Friday, March 22, 2013

5 cara sederhana untuk berbagi artikel online

Salah satu cara terbaik untuk tetap terhubung dengan orang atau untuk tinggal di radar mereka adalah untuk mengirim kliping. Jika Anda hanya ingin mengirim sesuatu kepada satu orang, tidak ada yang mengalahkan  snail mail kuno. Tetapi jika Anda ingin berbagi artikel dengan sekelompok macam orang ini , ada beberapa cara yang fantastis dan mudah untuk melakukan online yang. Masing-masing memungkinkan Anda dengan mudah berbagi artikel luas hanya dengan beberapa klik.
Delicious: Delicious adalah layanan yang memungkinkan Anda bookmark artikel Anda telah membaca, menambahkan pengamatan deskripsi atau editorial, dan tag mereka dengan materi pelajaran. Yang membuatnya menjadi cara yang berguna untuk melacak artikel dan posting blog Anda tidak ingin kehilangan, di samping cara untuk berbagi apa yang Anda baca dengan siapa saja yang melihat tag lezat Anda. Ben Casnocha, salah satu blogger favorit saya, tulisan Delicious Bookmarks dan tag pada halaman rumah dari blog-nya, menciptakan catatan publik dari apa yang dia baru membaca dan apa yang dia pikirkan tentang apa yang dia baca. Berguna baik baginya dan bagi siapa saja yang ingin tahu apa yang ada di kepalanya. Facebook juga memiliki aplikasi untuk Lezat sehingga setiap kali Anda bookmark artikel baru pada Lezat, link tersebut dapat muncul pada profil Facebook Anda.
Twitter: Meskipun orang berpikir Twitter sebagai tempat di mana orang menjawab prompt "Apa yang kamu lakukan," banyak tindakan di Twitter menjawab pertanyaan, "Apa yang kau baca?" Jika Anda membaca sesuatu yang Anda sukai di mana saja di Web, posting di Twitter adalah proses dua langkah. Pertama, Anda akan perlu untuk mempersingkat URL karena jika Anda meninggalkannya lama, ia akan menggunakan sampai 140-karakter Twitter memungkinkan untuk pesan. (Lihat shorteners URL di bawah). Kemudian Anda dapat menambahkan beberapa pengamatan mengenai ceritanya: "Brilliant posting dari Shine Yahoo! tentang bagaimana untuk berbagi artikel online." Kemudian Anda plop di URL menyusut dan tekan kirim. Siapa pun yang mengikuti Anda akan melihat artikel Anda dan karena Twitter adalah publik, posting Anda juga akan muncul di timeline publik. Yang berarti Anda bahkan mungkin masuk ke percakapan dengan orang yang Anda tidak tahu karena mereka tertarik dengan artikel yang Anda diposting. Seperti Lezat, Anda dapat berbagi Tweets terbaru pada sebuah website atau blog (Periksa kolom kanan blog
Jennette Fulda'sblog, PastaQueen, untuk melihat bagaimana Twitter update terlihat di blog. Anda juga dapat memiliki Anda Twitter update muncul di Facebook . (Peringatan: beberapa orang menemukan ini menjengkelkan.)

Facebook: Facebook hanya mungkin menjadi tempat yang paling mudah untuk berbagi artikel, dan untuk mendapatkan percakapan dimulai dengan teman-teman Anda tentang artikel yang Anda posting. Semua harus Anda lakukan adalah menambahkan URL dari artikel ke dinding posting. Atau, jika Anda membaca artikel dan publikasi menawarkan cara untuk artikel "berbagi" (seperti Yahoo! tidak jika Anda menggulir ke bagian bawah posting ini), cukup memilih ikon Facebook dan memposting artikel ke profil Anda. Setelah Anda posting, teman Anda dapat memulai percakapan tentang artikel kanan bawah dan Anda dapat berpadu masuk Mereka juga dapat dengan mudah berbagi pada profil mereka sendiri.
Update status: Jika Anda berada di sebuah layanan pesan instan seperti Yahoo!, gmail atau AIM, update status Anda dapat menyebutkan sesuatu yang Anda baru baca. Sekali lagi, Anda akan perlu untuk mengecilkan URL agar tidak mengambil ruang terlalu banyak. Ini juga merupakan penggunaan sempurna untuk bagian update LinkedIn yang mengajukan pertanyaan "Apa yang Anda kerjakan sekarang?" dan muncul di bagian atas profil Anda. Pemikiran aturan akan bervariasi, jenis pembaruan umumnya hanya akan dilihat oleh orang-orang yang juga pada layanan dan terhubung dengan Anda.

Shortners URL: Jika Anda akan berbagi artikel online, Anda mungkin akan ingin mempersingkat URL-nya. Sebuah kelompok yang berkembang pesat dari layanan, seperti TinyURL, cepat dapat mengecilkan URL untuk Anda. Mereka juga memungkinkan Anda untuk nama link sehingga tidak hanya terlihat seperti tumpukan karakter. Beberapa, seperti Bit.ly, juga memungkinkan Anda melihat berapa banyak orang mengunjungi artikel yang Anda kirim. Berikut adalah diskusi yang baik, dengan visual, pada  

No comments: